Wartariau.com PEKANBARU - Hari ini Riau diperkiraka">
 

Hujan Bakal Guyur 6 Daerah di Riau,
Hari Ini Hujan Bakal Guyur 6 Daerah di Riau, Waspada Angin Kencang dan Petir

Selasa, 19 November 2019 - 12:52:55 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Hari ini Riau diperkirakan akan diguyur hujan di 6 daerah yang disertai dengan angin kencang dan petir. Bagi yang beraktivitas di luar maka hendaknya sediakan jas hujan.

Berdasarkan prakiraan cuaca hari ini di Riau dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru pada Selasa (19/11/2019), sebagian besar wilayah Riau masih diguyur hujan, maka sediakan selalu jas hujan.

Dikutip dari Tribunpekanbaru, pada pagi harinya cuaca berawan dengan Potensi Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Meranti dan sebagian Kota Dumai

Pada siang hingga sore Harinya cuaca berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hinga sedang terjadi di hampir sebagian besar wilayah Riau.

Selanjutnya pada malam hari cuaca cerah hingga berawan dengan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Kepulauan Meranti, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rohil, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Pelalawan dan sebagian Kota Pekanbaru.

Pada dinihari juga cuaca berawan dengan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di hampir sebagian besar wilaya Riau

BMKG juga masih mengeluarkan Peringatan dini pada masyarakat untuk waspada hujan dengan intensitas lebat yang dapat terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kepulauan Meranti, dan Kuansing pada sore dan malam dini hari.

Untuk Suhu udara di Riau masih pada kisaran 23.0 hingga 32.0 °C dengan kelembapan udara lada 60 hingga 98 %, sementara Angin berhembus dari arah Timur ke Selatan dengan kecepatan 10 hingga 20 km/jam.

Pagi ini juga terpantau 9 titik panas di Riau yang tersebar di Bengkalis 1, Pelalawan 1, Siak 3, Inhil 2, Dumai 1 dan Rohil 1 titik. (*)


Berita Terkait :