Wartariau.com PEKANBARU - Hasil pengembangan ka">
 

Pengedar Ketahuan Simpan Sabu di Sarungnya
Rumah Digeledah Polisi, Pengedar Ketahuan Simpan Sabu di Sarungnya

Minggu, 01 Desember 2019 - 22:53:42 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Hasil pengembangan kasus sindikat jaringan pelaku narkotika jenis sabu-sabu, berhasil mengungkap keberadaan pelaku lainnya, bernama Jarwo.

Aparat Polres Pelalawan pun telusuri petunjuk dari kasus sebelumnya, yakni penangkapan satu pelaku diduga pengedar narkoba dengan barang bukti 15 paket sabu.

Kapolres Pelalawan AKBP Muhammad Hasyim Rasahondua, Sabtu (30/11/2019) di Pekanbaru mengatakan pelaku Jarwo ditangkap setelah adanya hasil pengembangan dari pelaku pertama yang ditangkap oleh aparat. 

"Jarwo ditangkap setelah adanya pengakuan dari pelaku Hangga yang lebih dulu ditangkap," ungkap Hasyim kepada halloriau.com.

Aparat yang menangkap Hangga, kata Hasyim, langsung melakukan pengembangan. Hasilnya, pelaku mengaku, barang bukti sabu rencananya​ akan diserahkan kepada Jarwo di daerah Desa Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan. 

Tidak mengulur-ngulur waktu lagi, aparat yang telah mengetahui keberadaan pelaku Jarwo langsung memburunya di tempat persembunyiannya. Saat ditangkap pelaku duduk santai di ruang tamu rumahnya. 

"Lalu petugas menggeledah isi rumahnya dan menemukan 3 paket sabu dalam kotak rokok dan 12 paket lainnya disimpan di gulungan kain sarungnya," sebut Hasyim. 

Saat ini, pelaku dan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu telah diamankan ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut.


Berita Terkait :