ROKAN HULU-Tokoh Spiritual Kabupateh Rokan Hulu (Rohul) Drs Enda Ruhyana angkat bicara terkait (Pekat) Penyakit Masyarakat dan narkoba yang masih meraja lela di Rohul, berjuluk Negeri Seribu Suluk...
 

TOKOH SPIRITUAL BERHARAP ROHUL BERSIH NARKOBA
MESTI DITARGET, TOKOH SPIRITUAL BERHARAP ROHUL BERSIH NARKOBA TAHUN 2020

Rabu, 04 Desember 2019 - 16:01:24 WIB


Wartariau.com ROKAN HULU-Tokoh Spiritual Kabupateh Rokan Hulu (Rohul) Drs Enda Ruhyana angkat bicara terkait (Pekat) Penyakit Masyarakat dan narkoba yang masih meraja lela di Rohul, berjuluk Negeri Seribu Suluk.

“Kita mendukung Polres Rohul memberantas narkoba dan pekat, baik itu kafe-kafe miras yang kian hari, makin merusak generasi dan masyarakat Rohul,” ungkap Drs Enda Ruhyana yang juga Penasehat Mitra Sunda Riau (Misuri) Rohul, Selasa (3/12/2019) di kediamannya, Desa Rambah Tengah Utara (RTU), Kecamatan Rambah.

Drs Enda Ruhyana yang akrab disapa Abah ini, pihaknya siap mendukung pihak kepolisian dalam pemberantasan Narkoba dan pekat dalam bentuk spritual.

Abah Enda meminta pada Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK beserta jajarannya, agar serius dalam memberantas narkoba, pekat, jangan hanya pemakai dan kurir.

“Jangan hanya kurir dan pemakai yang ditangkap, yang perlu diberantas kapolres baru ini yakni para bandar,” tegas Drs Enda Ruhyana yang juga Pengurus Komando Garuda Sakti Rohul.

“Harapan saya di 2020 Rohul bersih dari narkoba dan penyakit masyarakat, sebab kita sudah tinggal di Negri Seribu Suluk, kita harus bersih dari namanya Narkoba dan pekat,” tuturnya.

(Darwin Rambe)


Berita Terkait :