Wartariau.com PEKANBARU - W">
 

Wagubri Warning agar Tidak Lakukan Kekonyolan Memakai Narkoba
Usai Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Wagubri Warning agar Tidak Lakukan Kekonyolan Memakai Narkoba

Selasa, 07 Januari 2020 - 14:20:39 WIB


Wartariau.com PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution resmi melantik 520 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, Selasa (7/1/2020) siang di Ruang Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik diantaranya Ade Yusnisnawaty eselon IV, Mohammad Hijrah eselon IV, Surya Eddy eselon IV, Erick Oktavianda eselon III, Tri Jumarsa eselon IV, Juni Aspopi Munir eselon IV, Achiardi  eselon IV, dan Endinovelly eselon III.

Selanjutnya, Dian Purnama eselon IV, Dedy Alexander eselon IV, Ir.M.Apif eselon eselon IV, Armanita eselon III, Wan Mulkan eselon III, Raja Syaiful eselon IV, Susanty, Sh eselon IV, Rita Afriani eselon IV, Yandharmadi eselon IV, Nandi Triana Novi eselon IV, Fery Sadely eselon IV, Mardoni Akrom eselon III, Almizan, S.Sos eselon IV, dan Agusalim eselon III.

Dalam sambutannya, Wagubri Edy Natar Nasution menuturkan bahwa pelantikan yang dilakukan pada hari ini merupakan salah cara dari pimpinan untuk memberikan kesempatan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat mengembangkan karier dan potensinya berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan penilaian kinerja.

Lanjut Wagubri, dalam pelantikan ini juga dilakukan penggabungan dan pemisahan beberapa satuan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga terjadi proses komisioner dan pengisian pejabatnya dilakukan secara bertahap dengan nilai kompetensi serta kinerja yang sesuai.

"Bagi seorang ASN yang memiliki moralitas dan integritas, tidak ada istilah jabatan basah-kering. Sesungguhnya jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya.

Dengan dilantiknya para pejabat ini, katanya menandakan telah layak dalam memegang sebuah jabatan. "Punya jabatan tetapi tidak punya kemampuan dalam memimpin merupakan hal yang sangat berbahaya melebihi penyakit menular," sebut Wagubri.

"Dan sama-sama di ingat", ujar Wagubri, "jabatan yang sudah diberikan merupakan kesempatan sekaligus pertanggungjawaban untuk melakukan suatu perbaikan, dan bukan kesewenangan yang merugikan."

Oleh sebab itu, Wagubri berharap para pejabat yang baru dilantik dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin untuk dapat bekerja keras lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ditambahkannya, para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik, jangan pernah sekali-kali mencoba yang namanya narkoba. karena akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Jangan pernah membuat kekonyolan yang dapat merusak diri sendiri maupun keluarga," pungkasnya.


Berita Terkait :