Ribut-ribut di Laga Liverpool Vs MU
Waduh, Ternyata Ada Ribut-ribut di Laga Liverpool Vs MU

Kamis, 23 Januari 2020 - 14:21:01 WIB


Wartariau.com  – Laga panas antara Liverpool dan Manchester United di ajang Premier League, memang telah usai. Beberapa drama terjadi. Namun, ada satu yang nampaknya luput dari pandangan. Yaitu, keributan antara asisten manajer Setan Merah, Michael Carrick dan suporter Liverpool. 

Pertandingan yang digelar di Anfield pada Minggu 19 Januari 2020, memang berjalan seru. The Reds sebagai tuan rumah, terlihat mendominasi pertandingan hingga akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. 

Kejadian unik terungkap, ternyata asisten manajer The Reds, Michael Carrick tertangkap kamera meluapkan kekesalannya setelah gol perdana yang diciptakan Virgil van Dijk menit ke-14. 

Dilansir The Sun, dia melakukan protes dengan asisten wasit. Emosinya makin memuncak, setelah ejekan yang diberikan suporter The Reds. 

Meski begitu, protesnya tak diperdulikan. Laga kemudian dilanjutkan, MU akhirnya gagal menciptakan gol penyeimbang dan peluangnya untuk mencuri poin hilang dengan gol yang diciptakan Mohamed Salah di menit akhir laga. 

Dengan kemenangan tersebut, skuat asuhan Juergen Klopp makin nyaman di puncak klasemen Premier League. Mereka meraih 64 poin dari 22 laga dan meninggalkan Manchester City sebagai pesaing terdekatnya dengan 48 poin dari 23 laga. 



Berita Terkait :