Khabib Mau Rematch Lawan McGregor
Khabib Mau Rematch Lawan McGregor, tapi Minta Bayaran Rp1,3 Triliun

Kamis, 23 Januari 2020 - 15:07:24 WIB


Wartariau.com – Khabib Nurmagomedov bakal menerima tawaran bertarung melawan Conor McGregor dalam perebutan sabuk juara kelas ringan untuk kedua kalinya. Namun, sebelum pertarungan terjadi, UFC harus menyiapkan bayaran super untuk Nurmagomedov terlebih dulu.

Ayah Nurmagomedov, Abdulmanap, meminta agar UFC membayar anaknya sebesar US$100 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk bisa bertarung melawan McGregor.Permintaan tersebut, dianggap Abdulmanap, wajar. Sebab, prestasi Nurmagomedov sudah begitu luar biasa di UFC.

Terlebih, Abdulmanap menganggap UFC akan untung besar dengan mempertemukan kembali dua petarung yang memiliki rivalitas abadi tersebut.

"Kami juga perlu balas dendam lawan Conor. Tapi, berikan kami US$100 juta. Setelah melawan Tony Ferguson, berukan kami uang sejumlah itu. Kemudian, mengapa tidak bertarung lagi? Saya tak tahu, mengapa Dana White mau mengaturnya. Dia memerlukan pertarungan ini," ujar Abdulmanap dilansir MMA Mania.

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor

Kemenangan McGregor atas Donald Cerrone, pun ditanggapi Abdulmanap. Dia sama sekali tak terpukau dengan aksi The Notorious.

Menurut Abdulmanap, McGregor harus membuktikan diri dengan menghadapi Kamaru Usman, Colby Covington, atau Jorge Masvidal.

"McGregor dan Cerrone di kelas itu bukan 10 besar. Kalau mau buktikan diri, lawan Kamaru, Colby, atau Jorge," kata Abdulmanap.



Berita Terkait :