Wartariau.com – Pandemik virus corona di dunia memberikan dampak negatif bagi penyelenggaraan sejumlah kompetisi...">

Kemewahan di Balik 'Ruang Isolasi' Ronaldo dan Messi
Kemewahan di Balik

Sabtu, 14 Maret 2020 - 08:15:15 WIB


Wartariau.com – Pandemik virus corona di dunia memberikan dampak negatif bagi penyelenggaraan sejumlah kompetisi olahraga termasuk sepakbola. Hingga saat ini, sejumlah liga-liga dunia telah memutuskan untuk menangguhkan sementara kompetisi mereka, termasuk Serie A, LaLiga, dan Premier League.

Kondisi darurat tersebut memaksa para pemainnya untuk menikmati masa libur dadakan. Meski sebagian ada yang harus menjalani masa karantina akibat terpapar virus corona.

Seperti yang dialami oleh Juventus, Real Madrid, dan Arsenal. Ketiga klub tersebut menjalani isolasi lantaran ada pemain dan staf kepelatihan yang positif mengidap COVID-19. Daniele Rugani di kubu Si Nyonya Tua dan Mikel Arteta dari Arsenal. Untuk Madrid, ada pemain basketnya yang mengidap corona.

Situasi ini juga memberi dampak langsung pada dua megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya saat ini diketahui tengah 'mengasingkan diri' di rumah masing-masing.

Dikutip The Sun, sebelum Serie A ditunda akibat corona, Ronaldo telah pulang terlebih dulu ke Portugal lantaran ibunya, Dolores, menderita stroke. Dia pun memilih untuk merawat sang ibu ketika Juventus tak bertanding.

Namun, yang terjadi justru Serie A malah ditangguhkan. Italia pun menutup negaranya sebagai salah satu cara menanggulangi penyebaran virus ini.

Atas kondisi tersebut, Ronaldo pun tak bisa kembali ke Italia untuk sementara. Dan dia pun memilih untuk mengisolasi diri bersama keluarganya di sebuah villa di kawasan Madeira, Portugal.

Sebagai seorang superstar, villa yang dihuni oleh Ronaldo terlihat sangat mewah. Berbagai fasilitas tersedia di villa tersebut, seperti kolam renang di atap. Yang lebih mewah, villa tersebut menghadap langsung ke Samudera Atlantik.

Lionel Messi juga Mengisolasi Diri di Rumah Mewah

Hal senada juga dilakukan oleh rival Ronaldo, Lionel Messi. Ketika LaLiga dihentikan sementara, dia memilih untuk menikmati waktu bersama dengan keluarganya di rumah.



Berita Terkait :