Advertorial Pemkab Rohil
Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno AMP, Galakkan Pembangunan Rokan Hilir

Minggu, 26 April 2020 - 17:22:16 WIB


Wartariau.com  - Waryariau.com  - sebagai mana yang termaktub dalammudrenbang beberapa waktu yang lalu Yang jelas program kita ke depan untuk 2021 tetap arahnya infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Nah ini menjadi skala prioritas kita dalam menyusun program 2021," kata Suyatno usai membuka kegiatan Musrenbang.

Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP, Siang, melakukan belusukan untuk meninjau pembangunan jalan Poros yang berada di Kecamatan Pekaitan,yang saat ini sedang dilakukan penimbunan.



Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP


"Hari ini Saya blusukan ke kampung-kampung sambil memantau progres penimbunan jalan yamg ada di Kecamatan Pekaitan ini," kata Bupati.


Diterangkan Suyatno bahwa pemerataan pembangunan terus dilakukan salah satunya adalah Jalan Poros Pekaitan yang sudah dimulai pembangunam pada tahun 2019 dengan Dana Alokasi Kusus (DAK) senilai 16 Milyar lebih pada 2019 dan kembali dilanjutkan tahun ini.

Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP, Bersama wakil Bupatikabupaten Rokan Hiir DRS. Jamilludun, beserta kepala Dinas Badan dan rombongan
Dengan dibangunnya Jalan ini tentu saja mempermudah akses masyarakat sehingga diyakini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Pekaitan dan secara umum Rohil. "Jadi Pekaitan ini salah satu akses dari Bangko Pusako atau dari Kubu menuju Bagansiapiapi keluar ke Jembatan Pedamaran I dan II menuju Ibukota Bagansiapiapi," jelas Bupati.


Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP, Bersama wakil Bupatikabupaten Rokan Hiir DRS. Jamilludun, beserta kepala Dinas Badan dan rombongan

Bupati berharap masyarakat terus mendukung upaya pemkab Rohil secara bertahap melakukan berbagai sektor terutama sektor jalan dan jembatan yang memang terus digencarkan Suyatno dan Jamiluddin untuk masyarakat Rohil.


"Saya berharap masyarakat terus mendukung upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam berbagai sektor,terutama jalan dan jembatan yang hingga saat ini terus digencarkan untuk masyarakat Rokan Hilir"/ Advetorial Humas Rohil








Berita Terkait :